Kamis, 02 Maret 2017

Jasa Catering Rantangan Surabaya Murah


Jasa catering rantangan biasanya digunakan untuk kebutuhan kantor atau rumah tangga, catering rantangan biasanya menyediakan aneka lauk yang dikemas di dalam rantang. Catering rantangan di Surabaya sangatlah banyak pelakunya, di setiap sudut wilayah Surabaya pasti tersebar jasa catering rantangan. Catering ini juga sudah masuk dalam dunia pemasaran online, terbukti dengan banyaknya jasa catering rantangan jika kita cari di google.

Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa catering rantangan di Surabaya. Segmen pasar yang dituju adalah catering rantangan untuk kantor dan juga rumah tangga. Berkah Catering bukan merupakan catering baru di Surabaya, catering surabaya harian ini sudah berdiri sejak tahun 2014.

Berkah Catering memiliki dapur utama di Sidoarjo dan kantor manajemen di Surabaya, area catering rantangan yang dilayani oleh berkah catering yaitu dari Surabaya sampai Sidoarjo. Harga catering rantangan yang ditawarkan oleh Berkah Catering yaitu mulai harga Rp 12 ribu sampai dengna 20 ribu per rantangnya.

Untuk rasa makanan dari catering rantangan berkah catering tidak perlu diragukan lagi, semua dibuat menyesuaikan menu rumah tangga sehari-harinya. Berkah catering sudah berpengalaman dalam menghandle catering di berbagai acara. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa catering rantangan dari Berkah Catering bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Berkah Catering
Jl. Raya Gunung Sari no.211 - Surabaya
031-99532605 / 0857 0404 344 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar