Kamis, 02 Maret 2017

Catering Makan Siang Kantor Surabaya


Setiap karyawan kantor pasti ada namanya istirahat makan siang, disitulah peluang tercipta untuk membuat usaha catering makan siang untuk karyawan kantor. Usaha ini sangatlah potensial dikarenakan dengan adanya catering makan siang membuat karyawan tidak perlu repot repot lagi untuk mencari makan siang diluar.

Di daerah Surabaya terdapat puluhan kantor dan juga pabrik, dimana semuanya pasti memiliki karyawan. Berkah Catering adalah salah satu jasa penyedia catering makan siang karywan kantor di Surabaya. Pangsa pasar yang dibidik jelaslah para karyawan kantor atau pabrik tersebut.

Paket yang disajikan sangatlah bervariatif, mulai dari harga 12 ribu sampai dengan 20 ribu per sekali makan siang. Paket makanan dikemas dengan lunch box lengkap dengan sendok dan tissue nya. Berkah catering beruasaha memaksimalkan pelayanan pelanggan dengan memeberikan service yang maksimal. Hebatnya lagi dengan harga semurah itu kalian sudah tidak perlu memikirkan ongkir lho.. alias free delivery.

Berkah catering sudah berpengalaman dalam bisnis catering surabaya , dimana makanannya sudah terkenal enak, higienis dan juga non MSG. Berkah catering diharapkan mampu bersaing dalam persaingan catering harian kantor di Surabaya. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca catering harian kantor Surabaya di artikel sebelumnya.

Menu yang beragam juga disajikan tiap harinya, para customer juga bisa memilih atau merequest menu sendiri loh..Bagi yang penasaran dengan jasa catering makan siang kantor ini bisa menghubungi kontak dibawah ini :

Berkah Catering
Jl. Raya Gunung Sari No.211 - Surabaya
031-99532605 / 0857 0404 344 5


1 komentar:

  1. MicroTouch Titanium Trimmer - Titanium Darts
    A very versatile design, this one micro titanium trim has a very cool new titanium bar stock design titanium chords and has a lot to citizen titanium dive watch offer. race tech titanium These plastic-trimmer-compatible trimmer-mount

    BalasHapus